Call Center

Jumat, 28 Oktober 2016

catering, nasi box aqiqah 2016 Di Tambun Selatan Bekasi


Layanan penyedia catering, nasi box aqiqah 2016 Di Tambun Selatan Bekasi

Dari Aisyah dia berkata : Rasulullah bersabda : “Bayi laki-laki diaqiqahi dgn dua kambing yg sama dan bayi perempuan satu kambing.” [Shahih, Hadits Riwayat Ahmad (2/31, 158, 251), Tirmidzi (1513), Ibnu Majah (3163), dgn sanad hasan]

Segala kebaikan, kebesaran dan kemuliaan hanya milik Allah Puja dan puji hanya milikNya.Rabb semesta alam.Ibadah aqiqah merupakan ibadah yang sangat di utama kan.
kita merupakan hamba Allah dan aqiqah merupakan perwujudan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah kepada kita. Terima kasih atas kunjungan anda ke web site kami web site nya nur aqiqah.
Hikmah Menyelenggarakan Aqiqah Sesuai Syariat
Mengadakan acara aqiqah merupakan bagian dari ibadah sunnah yang disyariatkan Rasulullah. Tujuan dilakukannya aqiqah adalah dalam rangka menyambut kelahiran anak. Di dalam proses aqiqah, orang tua akan lebih banyak melafadzkan kalimat-kalimat tauhid yang mengagungkan nama Allah. Sehingga lafadz-lafadz ini akan terdengar di telinga anak sejak masih bayi. Selain itu di dalam proses aqiqah, orang tua juga akan banyak-banyak melantunkan doa dan harapan untuk kebaikan anak. Mengingat tujuannya yang mulia, penyelenggaraan aqiqah menjadi sebuah kewajiban bagi orang tua yang mampu menunaikannya.


Mengenai pembagian jumlah yang bisa dikonsumsi, dihadiahkan, atau disedekahkan terdapat banyak pendapat. Dalam soal ini Syaikh Jibrin memiliki pendapat, “Sunnahnya sepertiga daging aqiqah dikonsumsi, sepertiga dihadiahkan pada teman dekat, serta sepertiga yang lain disedekahkan pada golongan muslim, bisa mengundang kerabat serta rekan untuk bersantap berbarengan, serta bisa juga disedekahkan semuanya. ”

"" Layanan aqiqah murah sesuai sama syariat
Harga jadi pertimbangan yang begitu utama untuk orangtua dalam pilih layanan aqiqah. Tetapi jangan pernah lantaran harga layanan aqiqah yang mahal lalu acara aqiqah buah hati Anda tidak berhasil diadakan. Banyak layanan aqiqah terpercaya yang tawarkan harga begitu terjangkau. Satu diantara langkah mengakali harga aqiqah yang lebih murah yaitu dengan pilih paket aqiqah sesuai sama dana yang Anda punyai. Paket aqiqah dengan jumlah olahan kambing yang lebih sedikit bakal bikin harga jadi lebih murah. Layanan aqiqah terpercaya mempunyai macam paket aqiqah yang sesuaikan dengan ada serta keperluan aqiqah tiap-tiap orangtua. ""

0 komentar:

Posting Komentar