Call Center

Jumat, 28 Oktober 2016

catering, nasi box aqiqah 2017 Jatiasih Bekasi


Layanan penyedia catering, nasi box aqiqah 2017 Jatiasih Bekasi

""Dari Fatimah binti Muhammad ketika melahirkan Hasan, dia berkata : Rasulullah bersabda :
“Cukurlah rambut dan bersedekahlah dgn perak kpd orang miskin seberat timbangan rambutnya.” [Sanad Hasan, Hadits iwayat Ahmad (6/390), Thabrani dalam “Mu’jamul Kabir” 1/121/2, dan al-Baihaqi (9/304) dari Syuraiq dari Abdillah bin Muhammad bin Uqoil]""

Alhamdulillah kebesaran dan kemuliaan milik Allah Puja dan puji hanya milikNya.Rabb semesta alam.Ibadah aqiqah merupakan ibadah yang sangat di utama kan.
dan untuk kita hambanya aqiqah merupakan perwujudan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah kepada kita. Terima kasih atas kunjungan anda ke web site kami web site nya nur aqiqah.
Salah satu ajaran Rasulullah SAW yang tidak boleh dilupakan adalah aqiqah. Syariat yang ditujukan untuk merayakan dan mendoakan kelahiran buah hati ini menjadi kewajiban bagi setiap orang tua yang mampu. Biasanya penyelenggaraan aqiqah sendiri dilakukan pada hari ke 7 setelah kelahiran anak. Aqiqah dilakukan dengan menyembelih satu ekor kambing untuk anak perempuan dan 2 ekor kambing untuk anak laki-laki. Pemilihan kambing yang disembelih untuk aqiqah tidak boleh dilakukan sembarangan. Bagaimana cara memilih kambing yang tepat sehingga aqiqah yang Anda lakukan sesuai dengan syariat?



Jasa aqiqah murah sesuai sama syariat
Dalam rencana mengadakan aqiqah untuk menyongsong kelahiran buah hati, memakai layanan aqiqah yaitu jalan keluar yang banyak diambil beberapa orangtua. Terkecuali lebih praktis, harga yang di tawarkan juga begitu terjangkau.
Seorang anak yang belum diaqiqahi hingga tiba saat afdol jadi beban ayahnya. Tersebut kenapa aqiqah jadi syariat yang demikian diutamakan pada bapak si bayi. Walau sekian sang anak dapat mengaqiqahi dianya. Hal semacam ini dinilai bukanlah makruh saat sang anak telah beranjak dewasa. Apabila hingga berumur dewasa seorang belum disembelihkan hewan aqiqah, jadi seorang itu bisa menyembelih aqiqah untuk dianya.

0 komentar:

Posting Komentar