Call Center

Jumat, 28 Oktober 2016

catering, nasi box aqiqah 2017 Kayuringin Jaya Bekasi


Layanan penyedia catering, nasi box aqiqah 2017 Kayuringin Jaya Bekasi

Dari Ibnu Abbas bahwasan Rasulullah bersabda : “Menaqiqahi Hasan dan Husain dgn satu kambing dan satu kambing.” [HR Abu Dawud (2841) Ibnu Jarud dalam kitab al-Muntaqa (912) Thabrani (11/316) dgn sanad shahih sebagaimana dikatakan oleh Ibnu Daqiqiel ‘Ied]

Allahukabar kebesaran dan kemuliaan milik Allah Puja dan puji hanya milikNya.Rabb semesta alam.Ibadah aqiqah merupakan ibadah yang sangat di utama kan.
kita merupakan hamba Allah dan aqiqah merupakan perwujudan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah kepada kita. Terima kasih atas kunjungan anda ke web site kami web site nya nur aqiqah.
Cara Memilih Jasa Aqiqah Terbaik Sesuai Syariat
Menyelenggarakan aqiqah pada hari ke tujuh setelah kelahiran anak adalah kewajiban yang harus ditunaikan orang tua bila mampu. Beberapa orang tua lebih memilih menggunakan jasa aqiqah untuk penyelenggaraan acara aqiqah buah hatinya. Salah satu pertimbangan menggunakan jasa aqiqah adalah lebih praktis dan tentunya menghemat waktu. Sebelum memutuskan memilih salah satu jasa aqiqah, pastikan bahwa pilihan Anda tepat sehingga acara aqiqah yang Anda selenggarakan dapat berjalan lancar, sesuai syariat dan membawa keberkahan untuk anak.


Prosesi aqiqah yang sesuai sama syariat ini semakin lebih gampang dikerjakan dengan memakai layanan aqiqah paling baik serta terpercaya. Layanan aqiqah paling baik cuma sediakan kambing yang disembelih kwalitas paling baik. Demikian juga dengan hasil olahan kambing yang di buat juga bukan sekedar enak tetapi juga halal. Layanan aqiqah terpercaya cuma lakukan semuanya sistem aqiqah sesuai sama syariat Islam termasuk juga ketika pilih serta menyembelih kambing. Hingga daging kambing jadi halal serta barokah waktu disantap sesudah sistem aqiqah dikerjakan.

Daging aqiqah yang telah dimasak bisa disedekahkan pada tetangga serta fakir miskin. Masakan daging aqiqah tak terus-terusan mesti diberikan pada umat muslim, namun bisa juga diberikan pada orang non muslim. Terutama apabila hal itu diperuntukkan sebagai usaha menarik simpati serta berdakwah. Hal semacam ini seperti firman Allah SWT dalam QS. Al Insan ayat 8 yang mempunyai makna “Mereka berikan makan pada orang miskin, anak yatim, serta tawanan, dengan perasaan suka. ” Mengenai Ibn Qudamah menjelaskan yang disebut dengan tawanan yakni beberapa orang kafir. Diluar itu, pihak keluarga juga bisa mengonsumsi beberapa olahan daging aqiqah.

0 komentar:

Posting Komentar