Call Center

Jumat, 28 Oktober 2016

catering, nasi box aqiqah 2017 Jatirangga Bekasi


Layanan penyedia catering, nasi box aqiqah 2017 Jatirangga Bekasi

Dari Aisyah dia berkata : Rasulullah bersabda : “Bayi laki-laki diaqiqahi dgn dua kambing yg sama dan bayi perempuan satu kambing.” [Shahih, Hadits Riwayat Ahmad (2/31, 158, 251), Tirmidzi (1513), Ibnu Majah (3163), dgn sanad hasan]

Allahakbar Subhanallah Alhamdulillah.segala kebesaran hanya kepunyaan Allah Puja dan puji hanya milikNya.Tuhan semesta alam..aqiqah merupakan ibadah yang sangat di utama kan.
dan untuk kita hambanya aqiqah merupakan perwujudan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah kepada kita.
oleh karena itu segerakan untuk melaksanankan aqiqah..
nur aqiqah hadir dengan paket catering aqiqah murah dan lengkap melayani seluruh wilayah jakarta
Cara Memilih Jasa Aqiqah Terbaik Sesuai Syariat
Menyelenggarakan aqiqah pada hari ke tujuh setelah kelahiran anak adalah kewajiban yang harus ditunaikan orang tua bila mampu. Beberapa orang tua lebih memilih menggunakan jasa aqiqah untuk penyelenggaraan acara aqiqah buah hatinya. Salah satu pertimbangan menggunakan jasa aqiqah adalah lebih praktis dan tentunya menghemat waktu. Sebelum memutuskan memilih salah satu jasa aqiqah, pastikan bahwa pilihan Anda tepat sehingga acara aqiqah yang Anda selenggarakan dapat berjalan lancar, sesuai syariat dan membawa keberkahan untuk anak.


Persiapan acara aqiqah yang disediakan layanan aqiqah bakal mempermudah orangtua untuk mempersiapkan penyelenggaraan aqiqah dirumah. Orangtua semakin lebih banyak berkonsentrasi mempersiapkan nama untuk buah hati, sistem mencukur rambut anak sampai acara pengajian yang dikerjakan sepanjang aqiqah. Sesaat untuk paket aqiqah bakal diantarkan pas saat oleh layanan aqiqah. Hingga orangtua tak akan mesti direpotkan dengan masalah penyembelihan kambing serta memasak. Orangtua semakin lebih banyak memakai saat aqiqah untuk berdoa, mengagungkan nama Allah sambil melafadzkan beberapa permintaan paling baik untuk anak.

Kambing yang diambil untuk aqiqah sebaiknya disembelih sesuai sama syariat. Penyembelihan yang tidak cocok dengan syariat malah bakal bikin acara aqiqah yang Anda kerjakan percuma serta tak bernilai barokah. Layanan aqiqah paling baik serta terpercaya bakal meyakinkan acara aqiqah yang Anda kerjakan barokah dengan sistem penyembelihan kambing sesuai sama syariat. Bukan sekedar disembelih sesuai sama syariat, kambing juga dimasak serta di proses dengan baik. Jumlah olahan juga sesuai sama keperluan acara aqiqah yang diadakan. Hingga citarasa olahan kambing jadi lebih enak serta tak berbau.

0 komentar:

Posting Komentar