Call Center

Jumat, 28 Oktober 2016

catering, nasi box aqiqah 2017 Marga Mulya Bekasi


Layanan penyedia catering, nasi box aqiqah 2017 Marga Mulya Bekasi

Dari Ibnu Abbas bahwasan Rasulullah bersabda : “Menaqiqahi Hasan dan Husain dgn satu kambing dan satu kambing.” [HR Abu Dawud (2841) Ibnu Jarud dalam kitab al-Muntaqa (912) Thabrani (11/316) dgn sanad shahih sebagaimana dikatakan oleh Ibnu Daqiqiel ‘Ied]

selamat datan dan Terima kasih atas kunjugan anda ke web site kami web site nya nur aqiqah.Subhanallah Alhamdulillah kebesaran dan kemuliaan milik Allah Puja dan puji hanya milikNya.Rabb semesta alam.
Ibadah aqiqah merupakan ibadah yang sangat di utama kan.Kita sebagai hambanya aqiqah merupakan perwujudan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah kepada kita.
oleh karena itu segerakan untuk melaksanankan aqiqah..
nur aqiqah hadir dengan paket catering aqiqah murah dan lengkap melayani seluruh wilayah jakarta
Paket Jasa Aqiqah Murah, Enak Sesuai Syariat
Menyelenggarakan aqiqah pada hari ke 7 wajib dilakukan orang tua saat kelahiran anak. Jika pada hari ketujuh tidak mampu dilakukan, maka dapat diganti hari ke 14 atau 21 setelah kelahiran. Namun jika tetap tidak mampu, maka aqiqah dapat dilakukan kapan pun saat orang tua mampu. Salah satu kendala yang seringkali dikeluhkan orang tua adalah harga kambing aqiqah yang cukup mahal sehingga menghalangi niat orang tua untuk menyelenggarakan aqiqah lebih awal. Hal dapat disiasati dengan cara menggunakan jasa aqiqah yang menawarkan berbagai paket aqiqah dengan harga yang berbeda-beda menyesuaikan besarnya dana yang Anda miliki


Seorang anak yang belum diaqiqahi hingga tiba saat afdol jadi beban ayahnya. Tersebut kenapa aqiqah jadi syariat yang demikian diutamakan pada bapak si bayi. Walau sekian sang anak dapat mengaqiqahi dianya. Hal semacam ini dinilai bukanlah makruh saat sang anak telah beranjak dewasa. Apabila hingga berumur dewasa seorang belum disembelihkan hewan aqiqah, jadi seorang itu bisa menyembelih aqiqah untuk dianya.

Jasa aqiqah murah sesuai sama syariat
Dalam rencana mengadakan aqiqah untuk menyongsong kelahiran buah hati, memakai layanan aqiqah yaitu jalan keluar yang banyak diambil beberapa orangtua. Terkecuali lebih praktis, harga yang di tawarkan juga begitu terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar