Call Center

Jumat, 28 Oktober 2016

catering, nasi box aqiqah 2017 Di Bekasi Barat Bekasi


Layanan penyedia catering, nasi box aqiqah 2017 Di Bekasi Barat Bekasi

Dari ‘Amr bin Syu’aib dari ayahnya, dari kakeknya, Rasulullah bersabda : “Barangsiapa diantara kalian yg ingin menyembelih (kambing) krn kelahiran bayi maka hendaklah ia lakukan untuk laki-laki dua kambing yg sama dan untuk perempuan satu kambing.” [Sanad Hasan, Hadits Riwayat Abu Dawud (2843), Nasa’I (7/162-163), Ahmad (2286, 3176) dan Abdur Razaq (4/330), dan shahihkan oleh al-Hakim (4/238)]

Alhamdulillah wa syukurillah..Segala kebaikan, kebesaran dan kemuliaan hanya milik Allah Puja dan puji hanya milikNya.Rabb semesta alam.Ibadah aqiqah merupakan ibadah yang sangat di utama kan.
kita merupakan hamba Allah dan aqiqah merupakan perwujudan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah kepada kita. Terima kasih atas kunjungan anda ke web site kami web site nya nur aqiqah.
Hikmah Menyelenggarakan Aqiqah Sesuai Syariat
Mengadakan acara aqiqah merupakan bagian dari ibadah sunnah yang disyariatkan Rasulullah. Tujuan dilakukannya aqiqah adalah dalam rangka menyambut kelahiran anak. Di dalam proses aqiqah, orang tua akan lebih banyak melafadzkan kalimat-kalimat tauhid yang mengagungkan nama Allah. Sehingga lafadz-lafadz ini akan terdengar di telinga anak sejak masih bayi. Selain itu di dalam proses aqiqah, orang tua juga akan banyak-banyak melantunkan doa dan harapan untuk kebaikan anak. Mengingat tujuannya yang mulia, penyelenggaraan aqiqah menjadi sebuah kewajiban bagi orang tua yang mampu menunaikannya.


Kambing yang diambil untuk aqiqah sebaiknya disembelih sesuai sama syariat. Penyembelihan yang tidak cocok dengan syariat malah bakal bikin acara aqiqah yang Anda kerjakan percuma serta tak bernilai barokah. Layanan aqiqah paling baik serta terpercaya bakal meyakinkan acara aqiqah yang Anda kerjakan barokah dengan sistem penyembelihan kambing sesuai sama syariat. Bukan sekedar disembelih sesuai sama syariat, kambing juga dimasak serta di proses dengan baik. Jumlah olahan juga sesuai sama keperluan acara aqiqah yang diadakan. Hingga citarasa olahan kambing jadi lebih enak serta tak berbau.

Seorang anak yang belum diaqiqahi hingga tiba saat afdol jadi beban ayahnya. Tersebut kenapa aqiqah jadi syariat yang demikian diutamakan pada bapak si bayi. Walau sekian sang anak dapat mengaqiqahi dianya. Hal semacam ini dinilai bukanlah makruh saat sang anak telah beranjak dewasa. Apabila hingga berumur dewasa seorang belum disembelihkan hewan aqiqah, jadi seorang itu bisa menyembelih aqiqah untuk dianya.

0 komentar:

Posting Komentar