Call Center

Jumat, 28 Oktober 2016

catering, nasi box aqiqah 2017 Kota Baru Bekasi


Layanan penyedia catering, nasi box aqiqah 2017 Kota Baru Bekasi

Dari Aisyah dia berkata : Rasulullah bersabda : “Bayi laki-laki diaqiqahi dgn dua kambing yg sama dan bayi perempuan satu kambing.” [Shahih, Hadits Riwayat Ahmad (2/31, 158, 251), Tirmidzi (1513), Ibnu Majah (3163), dgn sanad hasan]

Alhamdulillah..subahanallah kebesaran dan kemuliaan milik Allah Puja dan puji hanya milikNya.Rabb semesta alam.Ibadah aqiqah merupakan ibadah yang sangat di utama kan.
kita merupakan hamba Allah dan aqiqah merupakan perwujudan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah kepada kita. Terima kasih atas kunjungan anda ke web site kami web site nya nur aqiqah.
Kelebihan Menggunakan Jasa Aqiqah Murah Sesuai Syariat
Aqiqah tidak hanya menjadi sunnah yang disyariatkan Rasulullah SAW. Namun menyelenggarakan aqiqah juga dalam rangka memanjatkan doa keberkahan dan harapan atas lahirnya buah hati tercinta. Hal ini menjadikan banyak orang tua berusaha sekuat tenaga untuk bisa menunaikan tugasnya dengan menyelenggarakan aqiqah untuk buah hati tercinta. Dana, waktu dan tenaga sengaja dikumpulkan untuk bisa menyelenggarakan aqiqah. Meski sulit, para orang tua yang bekerja bahkan menyegerakan mengadakan aqiqah dengan memanfaatkan jasa aqiqah.


Daging aqiqah yang telah dimasak bisa disedekahkan pada tetangga serta fakir miskin. Masakan daging aqiqah tak terus-terusan mesti diberikan pada umat muslim, namun bisa juga diberikan pada orang non muslim. Terutama apabila hal itu diperuntukkan sebagai usaha menarik simpati serta berdakwah. Hal semacam ini seperti firman Allah SWT dalam QS. Al Insan ayat 8 yang mempunyai makna “Mereka berikan makan pada orang miskin, anak yatim, serta tawanan, dengan perasaan suka. ” Mengenai Ibn Qudamah menjelaskan yang disebut dengan tawanan yakni beberapa orang kafir. Diluar itu, pihak keluarga juga bisa mengonsumsi beberapa olahan daging aqiqah.

Jasa aqiqah murah sesuai sama syariat
Dalam rencana mengadakan aqiqah untuk menyongsong kelahiran buah hati, memakai layanan aqiqah yaitu jalan keluar yang banyak diambil beberapa orangtua. Terkecuali lebih praktis, harga yang di tawarkan juga begitu terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar