Call Center

Jumat, 28 Oktober 2016

catering, nasi box aqiqah 2017 Sepanjang Jaya Bekasi


Layanan penyedia catering, nasi box aqiqah 2017 Sepanjang Jaya Bekasi

Dari Ibnu Abbas bahwasan Rasulullah bersabda : “Menaqiqahi Hasan dan Husain dgn satu kambing dan satu kambing.” [HR Abu Dawud (2841) Ibnu Jarud dalam kitab al-Muntaqa (912) Thabrani (11/316) dgn sanad shahih sebagaimana dikatakan oleh Ibnu Daqiqiel ‘Ied]

Subhanallah walhamdulillah kebesaran dan kemuliaan milik Allah Puja dan puji hanya milikNya.Rabb semesta alam.Ibadah aqiqah merupakan ibadah yang sangat di utama kan.
dan untuk kita hambanya aqiqah merupakan perwujudan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah kepada kita. Terima kasih atas kunjungan anda ke web site kami web site nya nur aqiqah.
Cara Memilih Jasa Aqiqah Terbaik Sesuai Syariat
Menyelenggarakan aqiqah pada hari ke tujuh setelah kelahiran anak adalah kewajiban yang harus ditunaikan orang tua bila mampu. Beberapa orang tua lebih memilih menggunakan jasa aqiqah untuk penyelenggaraan acara aqiqah buah hatinya. Salah satu pertimbangan menggunakan jasa aqiqah adalah lebih praktis dan tentunya menghemat waktu. Sebelum memutuskan memilih salah satu jasa aqiqah, pastikan bahwa pilihan Anda tepat sehingga acara aqiqah yang Anda selenggarakan dapat berjalan lancar, sesuai syariat dan membawa keberkahan untuk anak.


Jasa aqiqah terpercaya sesuai sama syariat
Dapat mengadakan acara aqiqah dengan lancar yaitu harapan orangtua. Diluar itu olahan daging kambing aqiqah yang enak serta disenangi beberapa orang juga jadi penyempurna acara aqiqah yang Anda adakan. Untuk bikin olahan kambing aqiqah yang enak cukup susah dikerjakan mengingat kambing mempunyai bau yang begitu khas.
Mengenai pembagian jumlah yang bisa dikonsumsi, dihadiahkan, atau disedekahkan terdapat banyak pendapat. Dalam soal ini Syaikh Jibrin memiliki pendapat, “Sunnahnya sepertiga daging aqiqah dikonsumsi, sepertiga dihadiahkan pada teman dekat, serta sepertiga yang lain disedekahkan pada golongan muslim, bisa mengundang kerabat serta rekan untuk bersantap berbarengan, serta bisa juga disedekahkan semuanya. ”

0 komentar:

Posting Komentar