Call Center

Jumat, 28 Oktober 2016

catering, nasi box aqiqah 2017 Di Kedungwaringin Bekasi


Layanan penyedia catering, nasi box aqiqah 2017 Di Kedungwaringin Bekasi

Dari Ibnu Abbas bahwasan Rasulullah bersabda : “Menaqiqahi Hasan dan Husain dgn satu kambing dan satu kambing.” [HR Abu Dawud (2841) Ibnu Jarud dalam kitab al-Muntaqa (912) Thabrani (11/316) dgn sanad shahih sebagaimana dikatakan oleh Ibnu Daqiqiel ‘Ied]

Allahakbar Subhanallah Alhamdulillah.segala kebesaran hanya kepunyaan Allah Puja dan puji hanya milikNya.Tuhan semesta alam..aqiqah merupakan ibadah yang sangat di utama kan.
dan untuk kita hambanya aqiqah merupakan perwujudan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah kepada kita.
oleh karena itu segerakan untuk melaksanankan aqiqah..
nur aqiqah hadir dengan paket catering aqiqah murah dan lengkap melayani seluruh wilayah jakarta
Salah satu ajaran Rasulullah SAW yang tidak boleh dilupakan adalah aqiqah. Syariat yang ditujukan untuk merayakan dan mendoakan kelahiran buah hati ini menjadi kewajiban bagi setiap orang tua yang mampu. Biasanya penyelenggaraan aqiqah sendiri dilakukan pada hari ke 7 setelah kelahiran anak. Aqiqah dilakukan dengan menyembelih satu ekor kambing untuk anak perempuan dan 2 ekor kambing untuk anak laki-laki. Pemilihan kambing yang disembelih untuk aqiqah tidak boleh dilakukan sembarangan. Bagaimana cara memilih kambing yang tepat sehingga aqiqah yang Anda lakukan sesuai dengan syariat?



Persiapan acara aqiqah yang disediakan layanan aqiqah bakal mempermudah orangtua untuk mempersiapkan penyelenggaraan aqiqah dirumah. Orangtua semakin lebih banyak berkonsentrasi mempersiapkan nama untuk buah hati, sistem mencukur rambut anak sampai acara pengajian yang dikerjakan sepanjang aqiqah. Sesaat untuk paket aqiqah bakal diantarkan pas saat oleh layanan aqiqah. Hingga orangtua tak akan mesti direpotkan dengan masalah penyembelihan kambing serta memasak. Orangtua semakin lebih banyak memakai saat aqiqah untuk berdoa, mengagungkan nama Allah sambil melafadzkan beberapa permintaan paling baik untuk anak.

Daging aqiqah yang telah dimasak bisa disedekahkan pada tetangga serta fakir miskin. Masakan daging aqiqah tak terus-terusan mesti diberikan pada umat muslim, namun bisa juga diberikan pada orang non muslim. Terutama apabila hal itu diperuntukkan sebagai usaha menarik simpati serta berdakwah. Hal semacam ini seperti firman Allah SWT dalam QS. Al Insan ayat 8 yang mempunyai makna “Mereka berikan makan pada orang miskin, anak yatim, serta tawanan, dengan perasaan suka. ” Mengenai Ibn Qudamah menjelaskan yang disebut dengan tawanan yakni beberapa orang kafir. Diluar itu, pihak keluarga juga bisa mengonsumsi beberapa olahan daging aqiqah.

0 komentar:

Posting Komentar