Call Center

Jumat, 28 Oktober 2016

catering, nasi box aqiqah 2017 Pondok Gede Bekasi


Layanan penyedia catering, nasi box aqiqah 2017 Pondok Gede Bekasi

Dari Ibnu Abbas bahwasan Rasulullah bersabda : “Menaqiqahi Hasan dan Husain dgn satu kambing dan satu kambing.” [HR Abu Dawud (2841) Ibnu Jarud dalam kitab al-Muntaqa (912) Thabrani (11/316) dgn sanad shahih sebagaimana dikatakan oleh Ibnu Daqiqiel ‘Ied]

Subhanallah walhamdulillah kebesaran dan kemuliaan milik Allah Puja dan puji hanya milikNya.Rabb semesta alam.Ibadah aqiqah merupakan ibadah yang sangat di utama kan.
dan untuk kita hambanya aqiqah merupakan perwujudan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah kepada kita. Terima kasih atas kunjungan anda ke web site kami web site nya nur aqiqah.
Menyelenggarakan Acara Aqiqah Lebih Murah Sesuai Syariat
Aqiqah adalah bagian dari syariat Rasulullah yang dilakukan untuk menyambut kelahiran anak. Penyelenggaraannya wajib dilakukan bagi orang tua yang mampu. Bagi orang tua, melangsungkan acara aqiqah untuk anak adalah kebahagiaan tersendiri. Saat telah menunaikan aqiqah, serasa satu kewajiban telah gugur ditunaikan. Namun seringkali penyelenggaraan acara aqiqah ini terhalang beberapa kendala yang menyebabkan acara aqiqah tertunda. Salah satu kendalanya adalah mengenai harga kambing yang cukup mahal. Selain itu pemotongan kambing juga menjadi kendala tersendiri yang menyulitkan bagi orang tua dalam menyelenggarakan aqiqah.



Seorang anak yang belum diaqiqahi hingga tiba saat afdol jadi beban ayahnya. Tersebut kenapa aqiqah jadi syariat yang demikian diutamakan pada bapak si bayi. Walau sekian sang anak dapat mengaqiqahi dianya. Hal semacam ini dinilai bukanlah makruh saat sang anak telah beranjak dewasa. Apabila hingga berumur dewasa seorang belum disembelihkan hewan aqiqah, jadi seorang itu bisa menyembelih aqiqah untuk dianya.

"" Layanan aqiqah murah sesuai sama syariat
Harga jadi pertimbangan yang begitu utama untuk orangtua dalam pilih layanan aqiqah. Tetapi jangan pernah lantaran harga layanan aqiqah yang mahal lalu acara aqiqah buah hati Anda tidak berhasil diadakan. Banyak layanan aqiqah terpercaya yang tawarkan harga begitu terjangkau. Satu diantara langkah mengakali harga aqiqah yang lebih murah yaitu dengan pilih paket aqiqah sesuai sama dana yang Anda punyai. Paket aqiqah dengan jumlah olahan kambing yang lebih sedikit bakal bikin harga jadi lebih murah. Layanan aqiqah terpercaya mempunyai macam paket aqiqah yang sesuaikan dengan ada serta keperluan aqiqah tiap-tiap orangtua. ""

0 komentar:

Posting Komentar