Call Center

Jumat, 28 Oktober 2016

catering, nasi box aqiqah 2017 Cikiwul Bekasi


Layanan penyedia catering, nasi box aqiqah 2017 Cikiwul Bekasi

Dari Salman bin ‘Amir Ad-Dhabiy, dia berkata : Rasululloh bersabda : “Aqiqah dilaksanakan krn kelahiran bayi, maka sembelihlah hewan dan hilangkanlah semua gangguan darinya.” [Shahih Hadits Riwayat Bukhari (5472), untuk lebih lengkap lihat Fathul Bari (9/590-592), dan Irwaul Ghalil (1171), Syaikh Albani]

Alhamdulillah..subahanallah kebesaran dan kemuliaan milik Allah Puja dan puji hanya milikNya.Rabb semesta alam.Ibadah aqiqah merupakan ibadah yang sangat di utama kan.
kita merupakan hamba Allah dan aqiqah merupakan perwujudan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah kepada kita. Terima kasih atas kunjungan anda ke web site kami web site nya nur aqiqah.
Menyelenggarakan Acara Aqiqah Lebih Murah Sesuai Syariat
Aqiqah adalah bagian dari syariat Rasulullah yang dilakukan untuk menyambut kelahiran anak. Penyelenggaraannya wajib dilakukan bagi orang tua yang mampu. Bagi orang tua, melangsungkan acara aqiqah untuk anak adalah kebahagiaan tersendiri. Saat telah menunaikan aqiqah, serasa satu kewajiban telah gugur ditunaikan. Namun seringkali penyelenggaraan acara aqiqah ini terhalang beberapa kendala yang menyebabkan acara aqiqah tertunda. Salah satu kendalanya adalah mengenai harga kambing yang cukup mahal. Selain itu pemotongan kambing juga menjadi kendala tersendiri yang menyulitkan bagi orang tua dalam menyelenggarakan aqiqah.



Kambing yang diambil untuk aqiqah sebaiknya disembelih sesuai sama syariat. Penyembelihan yang tidak cocok dengan syariat malah bakal bikin acara aqiqah yang Anda kerjakan percuma serta tak bernilai barokah. Layanan aqiqah paling baik serta terpercaya bakal meyakinkan acara aqiqah yang Anda kerjakan barokah dengan sistem penyembelihan kambing sesuai sama syariat. Bukan sekedar disembelih sesuai sama syariat, kambing juga dimasak serta di proses dengan baik. Jumlah olahan juga sesuai sama keperluan acara aqiqah yang diadakan. Hingga citarasa olahan kambing jadi lebih enak serta tak berbau.

Persiapan acara aqiqah yang disediakan layanan aqiqah bakal mempermudah orangtua untuk mempersiapkan penyelenggaraan aqiqah dirumah. Orangtua semakin lebih banyak berkonsentrasi mempersiapkan nama untuk buah hati, sistem mencukur rambut anak sampai acara pengajian yang dikerjakan sepanjang aqiqah. Sesaat untuk paket aqiqah bakal diantarkan pas saat oleh layanan aqiqah. Hingga orangtua tak akan mesti direpotkan dengan masalah penyembelihan kambing serta memasak. Orangtua semakin lebih banyak memakai saat aqiqah untuk berdoa, mengagungkan nama Allah sambil melafadzkan beberapa permintaan paling baik untuk anak.

0 komentar:

Posting Komentar