Call Center

Jumat, 28 Oktober 2016

catering, nasi box aqiqah 2017 Kaliabang Tengah Bekasi


Layanan penyedia catering, nasi box aqiqah 2017 Kaliabang Tengah Bekasi

""Dari Fatimah binti Muhammad ketika melahirkan Hasan, dia berkata : Rasulullah bersabda :
“Cukurlah rambut dan bersedekahlah dgn perak kpd orang miskin seberat timbangan rambutnya.” [Sanad Hasan, Hadits iwayat Ahmad (6/390), Thabrani dalam “Mu’jamul Kabir” 1/121/2, dan al-Baihaqi (9/304) dari Syuraiq dari Abdillah bin Muhammad bin Uqoil]""

Segala kebaikan, kebesaran dan kemuliaan hanya milik Allah Puja dan puji hanya milikNya.Rabb semesta alam.Ibadah aqiqah merupakan ibadah yang sangat di utama kan.
kita merupakan hamba Allah dan aqiqah merupakan perwujudan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah kepada kita. Terima kasih atas kunjungan anda ke web site kami web site nya nur aqiqah.
Salah satu ajaran Rasulullah SAW yang tidak boleh dilupakan adalah aqiqah. Syariat yang ditujukan untuk merayakan dan mendoakan kelahiran buah hati ini menjadi kewajiban bagi setiap orang tua yang mampu. Biasanya penyelenggaraan aqiqah sendiri dilakukan pada hari ke 7 setelah kelahiran anak. Aqiqah dilakukan dengan menyembelih satu ekor kambing untuk anak perempuan dan 2 ekor kambing untuk anak laki-laki. Pemilihan kambing yang disembelih untuk aqiqah tidak boleh dilakukan sembarangan. Bagaimana cara memilih kambing yang tepat sehingga aqiqah yang Anda lakukan sesuai dengan syariat?



"" Layanan aqiqah murah sesuai sama syariat
Harga jadi pertimbangan yang begitu utama untuk orangtua dalam pilih layanan aqiqah. Tetapi jangan pernah lantaran harga layanan aqiqah yang mahal lalu acara aqiqah buah hati Anda tidak berhasil diadakan. Banyak layanan aqiqah terpercaya yang tawarkan harga begitu terjangkau. Satu diantara langkah mengakali harga aqiqah yang lebih murah yaitu dengan pilih paket aqiqah sesuai sama dana yang Anda punyai. Paket aqiqah dengan jumlah olahan kambing yang lebih sedikit bakal bikin harga jadi lebih murah. Layanan aqiqah terpercaya mempunyai macam paket aqiqah yang sesuaikan dengan ada serta keperluan aqiqah tiap-tiap orangtua. ""

Aqiqah sendiri sering disimpulkan sebagai tebusan untuk hutang anak manfaat berikan syafaat untuk orang tuanya di hari akhir. Dengan aqiqah itu, anak tergadai dari berikan syafaat untuk ke-2 orang tuanya. Hikmah aqiqah yang lain yakni jadi fasilitas tunjukkan rasa bersukur serta senang, sekalian jadi perwujudan mendekatkan diri pada Allah SWT sebagai hamba yang patuh. Lantaran telah sepantasnya seseorang hamba bersukur untuk tiap-tiap karunia yang dianugerahkan Allah SWT. Selebihnya dengan menggerakkan aqiqah dapat juga menguatkan ukhuwah atau persaudaraan pada orang-orang

0 komentar:

Posting Komentar