Call Center

Jumat, 28 Oktober 2016

catering, aqiqah 2017 Ciketing Udik Bekasi


Layanan penyedia catering, aqiqah 2017 Ciketing Udik Bekasi

Dari Salman bin ‘Amir Ad-Dhabiy, dia berkata : Rasululloh bersabda : “Aqiqah dilaksanakan krn kelahiran bayi, maka sembelihlah hewan dan hilangkanlah semua gangguan darinya.” [Shahih Hadits Riwayat Bukhari (5472), untuk lebih lengkap lihat Fathul Bari (9/590-592), dan Irwaul Ghalil (1171), Syaikh Albani]

Segala kebaikan, kebesaran dan kemuliaan hanya milik Allah Puja dan puji hanya milikNya.Rabb semesta alam.Ibadah aqiqah merupakan ibadah yang sangat di utama kan.
kita merupakan hamba Allah dan aqiqah merupakan perwujudan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah kepada kita. Terima kasih atas kunjungan anda ke web site kami web site nya nur aqiqah.
Salah satu ajaran Rasulullah SAW yang tidak boleh dilupakan adalah aqiqah. Syariat yang ditujukan untuk merayakan dan mendoakan kelahiran buah hati ini menjadi kewajiban bagi setiap orang tua yang mampu. Biasanya penyelenggaraan aqiqah sendiri dilakukan pada hari ke 7 setelah kelahiran anak. Aqiqah dilakukan dengan menyembelih satu ekor kambing untuk anak perempuan dan 2 ekor kambing untuk anak laki-laki. Pemilihan kambing yang disembelih untuk aqiqah tidak boleh dilakukan sembarangan. Bagaimana cara memilih kambing yang tepat sehingga aqiqah yang Anda lakukan sesuai dengan syariat?



Prosesi aqiqah yang sesuai sama syariat ini semakin lebih gampang dikerjakan dengan memakai layanan aqiqah paling baik serta terpercaya. Layanan aqiqah paling baik cuma sediakan kambing yang disembelih kwalitas paling baik. Demikian juga dengan hasil olahan kambing yang di buat juga bukan sekedar enak tetapi juga halal. Layanan aqiqah terpercaya cuma lakukan semuanya sistem aqiqah sesuai sama syariat Islam termasuk juga ketika pilih serta menyembelih kambing. Hingga daging kambing jadi halal serta barokah waktu disantap sesudah sistem aqiqah dikerjakan.

Mengenai pembagian jumlah yang bisa dikonsumsi, dihadiahkan, atau disedekahkan terdapat banyak pendapat. Dalam soal ini Syaikh Jibrin memiliki pendapat, “Sunnahnya sepertiga daging aqiqah dikonsumsi, sepertiga dihadiahkan pada teman dekat, serta sepertiga yang lain disedekahkan pada golongan muslim, bisa mengundang kerabat serta rekan untuk bersantap berbarengan, serta bisa juga disedekahkan semuanya. ”

0 komentar:

Posting Komentar