Call Center

Jumat, 28 Oktober 2016

catering, nasi box aqiqah murah Marga Mulya Bekasi


Layanan penyedia catering, nasi box aqiqah murah Marga Mulya Bekasi

Dari Samurah bin Jundab dia berkata : Rasulullah bersabda : “Semua anak bayi tergadaikan dgn aqiqah yg pada hari ketujuh disembelih hewan (kambing), diberi nama dan dicukur rambutnya.” [Shahih, Hadits Riwayat Abu Dawud 2838, Tirmidzi 1552, Nasa’I 7/166, Ibnu Majah 3165, Ahmad 5/7-8, 17-18, 22, Ad Darimi 2/81, dan

Alhamdulillah Terima kasih atas kunjugan anda ke web site kami web site nya nur aqiqah. Alhamdulillah kebesaran dan kemuliaan milik Allah Puja dan puji hanya milikNya.Rabb semesta alam.Ibadah aqiqah merupakan ibadah yang sangat di utama kan.
dan untuk kita hambanya aqiqah merupakan perwujudan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah kepada kita.
oleh karena itu segerakan untuk melaksanankan aqiqah..
nur aqiqah hadir dengan paket catering aqiqah murah dan lengkap melayani seluruh wilayah jakarta

Aqiqah Lebih Mudah Dengan Jasa Aqiqah Terpercaya Sesuai Syariat
Bagi orang tua yang mampu, menyelenggarakan aqiqah setelah hari ketujuh kelahiran anak adalah kewajiban. Namun beberapa orang tua yang mampu seringkali menunda aqiqah karena sulitnya meluangkan waktu untuk menyusun acara. Terutama bagi orang tua yang sibuk bekerja, menyelenggarakan acara aqiqah untuk buah hati bisa jadi cukup merepotkan. Untuk mengatasi beberapa kesulitan yang Anda alami selama menyelenggarakan acara aqiqah, menggunakan jasa aqiqah adalah solusi terbaik. Keberadaan jasa aqiqah dapat menjadi solusi paling tepat untuk bersegera menyelenggarakan acara aqiqah yang lebih praktis.



Daging aqiqah yang telah dimasak bisa disedekahkan pada tetangga serta fakir miskin. Masakan daging aqiqah tak terus-terusan mesti diberikan pada umat muslim, namun bisa juga diberikan pada orang non muslim. Terutama apabila hal itu diperuntukkan sebagai usaha menarik simpati serta berdakwah. Hal semacam ini seperti firman Allah SWT dalam QS. Al Insan ayat 8 yang mempunyai makna “Mereka berikan makan pada orang miskin, anak yatim, serta tawanan, dengan perasaan suka. ” Mengenai Ibn Qudamah menjelaskan yang disebut dengan tawanan yakni beberapa orang kafir. Diluar itu, pihak keluarga juga bisa mengonsumsi beberapa olahan daging aqiqah.

Jasa aqiqah murah sesuai sama syariat
Dalam rencana mengadakan aqiqah untuk menyongsong kelahiran buah hati, memakai layanan aqiqah yaitu jalan keluar yang banyak diambil beberapa orangtua. Terkecuali lebih praktis, harga yang di tawarkan juga begitu terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar